Thursday 13 October 2016

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah dalam 1 File Excel Lengkap

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah dalam 1 File Excel Lengkap

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah dalam 1 File Excel Lengkap

Pertama-tama kami ucapakan banyak terima kasih kepada Bapak Haryono Yono yang telah mengijinkan kami untuk share kembali yang beliau tulis sendiri di blognya SDasemrudungsatu semoga bisa berguna untuk orang banyak terutama untuk Kepala Sekolah yang notabene merupakan pimpinan di sekolah yang makin hari makin banyak juga pekerjaannya. :)

Kepala Sekolah Adalah
Kepala Sekolah merupakan Guru yang diberikan tugas tambahan. Secara otomatis selain tugas pokok sebagai guru mengajar di kelas juga harus mengelola sekolah dalam berbagai aspek serta pemenuhan 8 Standar Nasional Pendidikan. sebagai acuannya.

Dalam mengelola sekolah tentu saja harus banyak persiapan apalagi dalam bentuk Administrasinya. Salah satunya dengan Aplikasi yang akan dibagikan pada kesempatan kali ini. Kami rangkum dalam 1 File Excel yang membuat 19 Administrasi untuk Kepala Sekolah.

Kelebihan Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah
Pastinya akan sangat Mudah, Cepat dan efektif terutama dalam segi pengerjaan dan laporannya. Yang namnya Aplikasi Excel tentu saja syarat dengan Rumus dan Formula yang begitu membantu sekali begitu juga dengan Aplikasi ini.

Lihat juga: Administrasi Kepala Sekolah Terbaru Format Lengkap

Baik, untuk yang masih penasaran degan File-file yang ada didalamnya, Silahkan lihat preview filenya dibawah ini :


Gratis Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah
Untuk yang membutuhkan anda juga bisa memilikinya secara gratis dengan cara Unduh File. Demikianlah kiranya berbagi file pada kesempatan kali ini tentang Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah dalam 1 File Excel. Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk yang lain. Sekian dan Terima Kasih
Lihat juga beberapa informasi dan berkas lainnya di bawah ini.


1 komentar

Gimana cara mengunduh fail.kok yang ada cuman iklan doang


EmoticonEmoticon